by

Banting Setir Jadi YouTuber, Penghasilan Vanessa Angel Lebih Besar dari Rp 80 Juta!

JAKARTA – Vanessa Angel menjajal profesi yang banyak digeluti oleh artis Tanah Air saat ini, yakni sebagai YouTuber. Baru sebulan berkarya di YouTube, Vanessa telah mengantongi penghasilan yang fantastis, yakni sebesar Rp172 juta.

Wanita berusia 27 tahun itu ditaksir meraih pendapatan sebanyak US$771- US$12.300 atau setara dengan Rp10,7 juta – Rp172,2 juta setiap bulan. Bahkan, angka tersebut ditempuhnya dalam waktu sebulan dengan 52.000 subsricbers. Meski memiliki subscribers puluhan ribu, video Vanessa Angel berhasil ditonton ratusan ribu hingga jutaan pengguna YouTube.

Salah satu yang sukses menarik 2 juta viewers ialah video berjudul “Bisik Bisik Vanessa Angel”. Sesuai dengan namanya, Vanessa benar-benar menceritakan aktivitasnya sambil berbisik di depan. mic sepanjang video tersebut.

Mantan kekasih Ruben Onsu itu diketahui merupakan salah satu artis yang terbiasa tampil seksi. Beberapa penampilan seksi pemilik nama asli Vanesza Adzania itupun kini sering terekspos di feed Instagramnya.

Salah satunya di bulan Juli, saat pesinetron “Cinta Intan” itu tengah berada di pinggir pantai. Saat itu, dia tampak mengenakan outer bermotif bunga, namun pada bagian bawah hanya terlihat celana dalam hitam.

Vanessa juga tampak seksi saat merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dalam balutan kaus putih dan rok mini merah. Sambil mencondongkan badan ke arah kamera, belahan dadanya tampak terlihat.

Pelantun “Indah Cintaku” ini juga berpose seksi saat meng-endorse sebuah situs belanja online. Saat itu, mantan rekan duet Nicky Tirta tersebut tampak memakai kemeja putih berlengan panjang dibalut hot pants jeans. Sering tampil seksi, Vanessa Angel pun banyak mendapat kecaman netizen. Mereka menasihati mantan presenter Selebrita itu untuk mengubah penampilannya. Mendapat nasihat seperti itu, Vanessa mengaku hanya ingin melakukan hal yang membuatnya bahagia.

“Enggak ada yang aku rugikan, apalagi bisa dibilang selama lima bulan aku menderita. Jadi setelah keluar mau buat sesuatu yang bikin aku bahagia. Menurutku, wajar saja melakukan itu,” kata Vanessa saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show, Agustus lalu. (HAN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed