by

Vanessa Angel Kebanjiran Orderan, Tapi…

JAKARTA – Vanessa Angel makin banyak disorot di media sosial setelah kasus yang dialaminya. Tapi, kondisi itu memberikan dampak lain untuk karier dan penghasilan Vanessa Angel. Mantan tunangan Didi Mahardika itu mengaku pernah mendapat permintaan yang aneh-aneh. Sampai-sampai manajer yang mengurusnya harus marah ke pengendorse.

“Kemarin ada produk gitu minta aku video untuk di-feed. Di video mintanya aku pakai baju seksi. Aku awalnya pakai baju biasa oke. Aku kirim dua kali katanya masih kurang seksi juga. Mintanya seksi banget,” aku Vanessa Angel, Senin (30/9/2019).

Akhirnya Vanessa memakai satu dress yang cukup terbuka. Akan tetapi, kolom komentarnya dimatikan oleh manajemen. Manajemen ingin menghindari komen orang, tapi masih direpotkan oleh pengendorse.

“Banyaklah yang manfaatin situasi gini. Akhirnya postingannya dihapus dan uangnya dibalikin. Akhirnya minta-minta maaf akhirnya damai. Akhirnya aku posting ulang dengan video yang aku mau,” ceritanya. “Makannya sekarang aku pakai manajemen untuk nyaring juga. Bahaya buat kitanya juganya,” tukas Vanessa Angel. (han)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed