by

Anniversary 4th, MBCTR Resmikan Kantor Sekretariat dan Selenggarakan Sunatan Massal

TANGERANG – Mercedes-Benz Club Tangerang Raya (MBCTR) hari ini meluncurkan Anniversary ke-4 nya. Dalam acaranya, MBCTR melaksanakan peresmian gedung sekretariat barunya di Komplek Ruko Edison EDSB 012, Gading Serpong sekaligus malksanakan kegiatan sosial khitanan massal.

“Kami rutin melakukan kegiatan bakti sosial setiap tahun dengan cara door to door ke yatim piatu. Tahun ini, kami mengadakan khitan massal dengan jumlah 40 orang, targetnya 50 orang, dan rata-rata pertemuan 5-6 Tahun yang memang kurang mampu dengan data yang kami terima dari panti dan anggota yang ada di Tangerang raya,” tutur Chairul Anam Abdullah, Presiden Club MBCTR.

Anam juga berharap kegiatan ini menjadi manfa’at untuk masyarakat juga dan memfasilitasi silaturahmi antar komunitas.

“Kami juga disini terbuka untuk para calon anggota yang ingin ikut gabung di MBCTR dengan semua kegiatan kami yang memang bisa langsung datang ke sekretariat kami atau kunjungi instagram kami. Syaratnya mudah didapat mobil Mercedes Benz, SIM dan STNK,” tambahnya.

Terpisah, MBCTR Legal, Martin Lubalu mengapresiasi aksi sosial MBCTR. Menurutnya, klegiatan sosial dengan bantuan masyarakat tidak mampu yang memang ingin khitan.

“Kami juga membantu dengan beberapa sponsor dan mendukung Banten Hari ini, Sunat 123, Komunitas Food Truck Jakarta, Bidji Kopi, Bimmer Benz. Terakhir kami menerima bantuan dan sukses untuk BantenToday sebagai portal berita media online baru, semoga lebih jaya, dapat dibuka informasi dan Bantuan untuk seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Banten, “tutupnya . (fik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed