by

Ini Alasan Ruben Onsu Incar Posisi Menteri Tenagakerja

JAKARTA- Presenter Ruben Onsu tidak pernah mengingingkan untuk terjun menjadi wakil rakyat di Senayan. Dia hanya mau fokus dengan kariernya sebagai artis dan pengusaha. “Anggota dewan saya nggak pernah tertarik. Saya bilang kalau saya jadi anggota dewan ya dari kemarin udah banyak tawaran,” kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

“Tapi saya nggak tertarik sama sekali, saya fokus jualan aja, itu udah enjoy. Tapi kalau usia saya sudah banyak usaha, sudah bagus, sudah kuat,” ujar dia lagi.

Tak ingin jadi wakil rakyat, Ruben Onsu justru mengincar posisi di lembaga eksekutif. Jika diberi kesempatan, dia ingin menjadi Menteri Ketenagakerjaan. “Yang saya incer, saya cuma mau jadi menteri Ketenagakerjaan,” ujar Ruben.

Bukan tanpa alasan, Ruben menginginkan posisi itu karena punya misi mulia. Dia ingin memperbaiki dunia kerja di Indonesia.

“Ya buat saya dari segi pekerjaan orang Indonesia ini harus diperhatikan dengan baik semuanya,” katanya.

“Kalau saya ditugaskan untuk mengabdi kepada negara saya mau jadi menteri Ketenagakerjaan cuman itu doang. Selebihnya nggak usah,” ujar dia menegaskan. (an)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed