by

Memperingati Sumpah Pemuda, PDIP Kota Tangsel Helat Lomba Futsal

TANGSEL – Memeriahkan perhelatan Hari Sumpah Pemuda ke 91, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Tangerang Selatan menggelar kompetisi futsal di MS Indoor Soccer, Serpong, Kota Tangsel, Banten, Minggu (27/10/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan Ketua DPC PDIP Kota Tangsel Wanto Sugito menyampaikan kegiatan yang melibatkan 7 Pimpinan Anak Cabang (PAC), sayap dan Badan Partai DPC PDIP Kota Tangsel ini merupakan bentuk “Konsolidasi Gembira”. “Karena konsolidasi itu tidak melulu monoton, tidak melulu dari ruang rapat. Politik harus gembira, politik olahraga yang melibatkan pemuda milenial,” kelakarnya.

Wanto juga mengimbau kepada kepada para kader PDIP, khususnya para kadernya untuk mempublikasikan nilai-nilai sumpah pemuda, tidak hanya sekedar memperingati hari sumpah pemuda secara seremoni belaka.

“Bukan hanya memperingati tapi mempublikasikan nilai-nilai Sumpah Pemuda. Apalagi kita merupakan partai politik yang memang sangat menjaga Kebhinekaan,” ujarnya.

“Bicara Tangsel saat ini menjadi salah satu indikasi kecil bahwa adanya radikalisme yang mulai mengganggu, sehingga PDI Perjuangan punya kewajiban sejarah, kewajiban ideologis menjadi garda terdepan untuk melawan radikalisme dengan cara-cara konsolidasi kaum kaum nasionalis seperti ini,” tutupnya. (fik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed