by

Innalillah! Seorang Ibu Jadi Korban Tabrak Lari di Serang

SERANG – Malangnya nasib Muniati (40) penumpang sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi A 5633 IA tewas menjadi korban tabrak lari. Korban berbocengan bersama anaknya.

Kejadian nahas itu bermula saat sepeda motor dikendarai R (14) anak korban melaju dari arah Serang menuju Tangerang. Tiba di tempat kejadian pada saat mendahului kendaraan angkutan umum, motor tergelincir dan tersenggol dump truk. Sepeda motor terjatuh kemudian korban terpental ke sebelah kanan lalu terlindas kendaraan dump truck di Jalan Serang-Tangerang, tepatnya di Simpang Empat Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

“Mereka ini boncengan tiga orang senggolan dengan kendaraan lain, lalu ibunya terpental ke kanan terlindas truk di belakang,” kata Kanit Laka Polres Serang Ipda Priyanto seperti dikutip dari merdeka.com, Kamis (28/11/2019).

Akibat kejadian tersebut pengendara mengalami luka-luka, sedangkan ibunya meninggal dunia di tempat kejadian, dan kendaraan sepeda motor rusak. Sementara truk yang belum diketahui detail nomor pelatnya melarikan diri.

“Korban sudah dievakuasi ke RSDP Serang kemudian kasus tersebut sedang kita tangani untuk proses selanjutnya,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed