by

PDI Perjuangan Dukung Pencalonan Drajat Sumarsono di Pilwakot Tangsel 2020

TANGSEL – PDI Perjuangan telah menerima 19 nama bakal calon wali kota Tangerang Selatan dari hasil penjaringan. Dari nama-nama yang mendaftar, PDI Perjuangan mendukung Drajat Sumarsono untuk ikut serta dalam pencalonan wali kota Tangerang Selatan 2020.

“Dari 19 Calon wali kota yang daftar di PDI Perjuangan, salah satunya kader kita Bung Drajat Sumarsono harus kita dukung, Bung Drajat juga menyatakan siap terjun langsung bersama seluruh mesin partai ke masyarakat, untuk menyosialisasikan program partai dan program dari Bung Drajat Sumarsono sendiri, “ ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan, Wanto Sugito dalam rapat konsolidasi di Tangsel, Senin (25/11/2019).

PDI Perjuangan, dikatakan Wanto, harus merebut kursi Tangsel 1. Pihaknya resah melihat ketimpangan di masyarakat. Menurutnya saat ini masih banyak yang perlu dibenahi agar masyarakat bisa mendapatkan haknya sebagai warga Tangsel.

“Kita harus mengawal dan memenangkan pertempuran sesuai dengan Tema saat ini Kuat Karena Bersatu, Bersatu Karena Kuat. Saya instruksikan, sejarah harus kita rebut di Tangsel 2020 mendatang, karena saya tidak mau lagi melihat Rumah Sakit yang menolak masyarakat miskin, ada juga masyarakat miskin yang tidak bisa merasakan Pendidikan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Drajat Sumarsono menaruh optimis terhadap mesin partai PDI Perjuangan. Dia menegaskan akan mulai gerilya menyosialisasikan diri kepada warga Tangsel.

“Saya semakin yakin dengan pergerakan yang saya lakukan, terlebih saat ini DPC PDI Perjuangan mendukung saya untuk maju. Maka dari itu rapat konsolidasi ini dilakukan dan mulai malam ini DPC telah bersepakat memunculkan satu nama Drajat Sumarsono dan saya mulai malam ini juga sudah membuatkan jadwal bertemu dengan konstituen atau masyarakat yang ada di lingkungan ranting dan anak ranting, insyaAllah dalam 2 bulan kedepan survei tersebut akan naik, “ pungkas Drajat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *