by

Densus 88 Ciduk Pegawai Krakatau Steel: Diduga Terlibat Terorisme

CILEGON – Salah satu karyawan Krakatau Steel ditangkpa polisi. Pegawai tersebut diduga bagian dari jaringan “martir” yang meledakkan diri di Polrestabes Medan.

“Berdasarkan informasi yang kami peroleh, yang bersangkutan adalah karyawan level staf setingkat supervisor di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dan bukan merupakan petinggi atau level manajemen di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk,” kata Corporate Secretary PT Krakatau Steel, Pria Utama dalam keterangan tertulis, Jumat (15/11/2019).

Krakatau Steel, dikatakan Pria mendukung langkah Polri melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan. Pria menyebutkan, Krakatau Steel mendukung pemberantasan terorisme.

“Manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh aparatur hukum dalam rangka memerangi terorisme di Indonesia,” ujarnya.

“Atas berita penangkapan tersebut, segenap Manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk tetap menghormati dan menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berlaku,” tambahnya.

Adapun keempat pelaku yang berhasil ditangkap Densus 88 adalah berinisial DA (pria) berusia 28 tahun, QK (pria) usia 54 tahun, AP (pria) usia 45 tahun, MA (pria) usia 45 tahun.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed