by

Perak 2019 UIN Syarif Hidayatullah Diramaikan Band Indie

TANGSEL – Setelah menyelesaikan beberapa rangkaian acara seperti seminar nasional, cek kesehatan, e-sport competition, poster competition, Perak 2019 pun menutupnya dengan closing yang di meriahkan berbagai musisi jakarta dan tangerang.

Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini memancing animo masyarakat. Ketua Pelaksanaan Closing Perak 2019, Danu mengatakan singkatnya waktu persiapan tidak mematahkan semangat timnya untuk membuat acara ini meriah.

“Jujur acara closing kita enggak memiliki banyak waktu buat persiapan sehingga masih banyak kekurangan. Untuk kesulitan sendiri sihh yaa raiders artis mungkin heheh” ucap Danu.

Selepas adzan isya, acara pun dibuka. Band-band indie yang mayoritas personil merupakan mahasiswa seperti Renyst, Putra Selora, Firaz membuka mengawali meriahnya Perak 2019. Setelah break, acara dilanjut oleh band yang telah melanglang buana di Tangerang Selatan, yakni Hendri Sederethana yang selalu membuat penonton menyanyi dan menyimak dengan asik.

Dilanjut oleh band pemilik lagu “Tapestry” yang dapat meyakinkan pendengarnya melalui petikan gitar bernuansa lo-fi, Yapp Kurosuke. Ario dan Indisya sang vokalis kurosuke berhasil menghipnotis penonton dengan lantunan musik-musiknya yang penuh nada-nada tak terduga. Acara ditutup dengan ciamik oleh Skastra sebagai line up terakhir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed