by

TB Tafsir Yusuf Nyatakan Siap Maju Jadi Ketum Ansor Tangsel

-Komunitas-250 views

Wakil ketua PC Gp Ansor Tubagus Tafsir Yusuf menyatakan siap maju sebagai Ketua Umum PC GP Ansor Tangerang Selatan. Yusuf saat ini masih aktif di kepengurusan Ansor masa bakti 2015-2019.

“Benar, saya akan maju mencalonkan diri untuk terpilih sebagai Ketua Ansor Tangerang Selatan” kata pemuda yang karib disapa Acil.

Kader muda NU yang juga pernah menjabat Sekretaris PK KNPI Kecamatan Serpong ini sudah mendapatkan dukngan dari senior untuk maju di Konfercab GP Ansor Tangsel. Dia merasa terpanggil untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Pengurus GP Ansor HST untuk periode mendatang.

Namanya dipastikan meramaikan bursa pencalonan, karena sudah beredar beberapa nama lainnya yang juga menyatakan diri maju dalam konfercab. Namun ia tetap percaya diri tanpa geming untuk maju serta merasa pantas untuk dipilih pada konfercab tersebut

Selain mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari senior-senior, dia juga menambahkan gagasannya untuk maju dan mengembangkan GP Ansor ke depan dengan akan merangkul Pengurus Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan di kota tangerang selatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed