by

Teraskota Mall Fasilitasi Pengembangan Atlet Karate Tangsel

TANGSEL – Mall Teraskota BSD City meruapakn salah satu pusat perbelajaan terbesari Tangerang ternyata bukan hanya sebagai tempat bersantai tapi juga tempat berkumpul komunitas. Seperti yang Festival Karate yang difasilitasi Mall Teraskota pada Sabtu (23/11/2019).

Management Teraskota, Argi mengatakan mendukung penuh event untuk komunitas. Pihaknya telah lama memberikan ruang komunitas untuk berkembang. Seperti festival karate dengan kerjasama KONI dan FORKI.

“Jadi saya liat animo dari warga tangsel ini banyak sekali untuk kayak karate bahkan kita sampai mengundang beberapa komunitas karate untuk perfom di teras kota, jadi setelah kita coba undang jadi memang animonya sangat banyak, disaat kita sedang mengadakan bicara komunitas mereka antusias,” ungkap Argi.

Ke depannnya, pihaknya juga akan kerjasama dengan berbagai dinas untuk mengembangkan potensi olahraga.

“Ada jadi ke depannya kita mau ngadain lagi mungkin sejenis festival karate tapi gak hanya dari satu cabang olahraga, nanti kita ada di beberapa olahraga lagi cuman masih kita konsepkan untuk tempat dan sistem selektifnya bagaimana,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *