by

Nampol! Gerindra : Siti Nur Azizah Nebeng Tenar Lewat Bapaknya

BANTEN- Partai Gerindra tidak akan memperlakukan khusus putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah sebagai Bacalon di Pilwalkot Tangsel. Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmond Junaidi Mahesa, di Gedung Graha Mahesa DPD Gerindra Banten, kemarin.

“Kita akan lihat apakah dia (Siti Nur Azizah) sebagai anaknya Wapres punya peluang, kita akan lihat mesinnya bagus gak, respon masyarakatnya bagus gak sebab duit saja tidak cukup, anak wapres saja tidak cukup,” terang Desmond.

Sejauh ini, kata Desmond, Partai Gerindra belum bisa melihat sosok Siti Nur Azizah seperti apa. Gerindra belum melakukan peniliaian lebih jauh untuk Siti Nur Azizah. “Kita belum tilai lebih jauh, dia punya mesin partai gak, respon masyarakat seperti apa, dia kan cuma numpang popularitas bapaknya saja,” tegasnya.

Ditegaskan Desmond, siapapun yang ingin mendapatkan tiket pencalonan dari Gerindra harus melewati tahapan yang telah ditentukan partai Gerindra. “Saya ingin bangun kultur bangun budaya yang lebih sehat makanya kita tidak pungut memungut karena kita ingin murni tidak bisa dipengaruhi yang kedua jangan ada di antara pengurus yang nakal yang dagang-dagang gak jelas,” demikian Desmond. (yus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *