by

Gerilya Bang Pilar Gandeng Abah Dadang BKC dan Rita Juwita, Ini Deal Politiknya…

TANGERANG SELATAN- Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar saga ikhsan, ST. bersilaturahmi ke berbagai kalangan pihak dan tokoh. Kader Golkar ini adalah pasangan dari Calon Walikota Tangsel, Benjamin Davnie. Bang Pilar, sapaan akrabnya, dalam kesempatan ini berkunjung dalam safari politiknya kepada tokoh pendidikan Rita Juwita.

Tokoh pendidikan mantan kepala sekolah SMPN 04 Tangsel itu menyatakan dukungannya dan harapan besar kepada Bang Pilar agar lebih memperhatikan insan olah raga dan prestasi serta sarana olahraga yang lebih memadai di Tangsel di sela kunjungan hadir juga ketua harian forki tangsel dan ketua bidang hukum forki banten Dadang Rahayu, SH, MH, menyampaikan harapan yang sama. “Insyallah semua akan saya akomodir, kebetulan  saya basic dari arsitektur dan saya ada niat membangun sarana olahraga yang representatuf berstandar nasional.dan kebetulan saya juga praktisi olah raga beladiri Karate BKC yang akan memperhatikan olah raga” tandasnya.

Sebelumnya, Bang Pilar juga telah bertemu dengan beberapa tokoh Tangerang Selatan, diantaranya Abah Dadang Rahayu yang merupakan sesama kader karate BKC Tangsel. (YUS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed