by

Anggota F-PDIP DPRD Kota Bogor Jual Mobil Pribadi untuk Bagi-bagi Masker ke Warga

BOGOR- Di tengah wabah virus corona, kepedulian antar sesama manusia memang dibutuhkan. Si kaya membantu yang kurang mampu. Dan yang kurang mampu mendoakan yang memberi bantuan. Ketiadaan masker dan semakin langkanya alat pelindung diri (APD) di Kota Bogor membuat sejumlah elemen bahu-membahu mewakafkan diri untuk membantu sesama. Seperti yang dilakukan Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Bogor, Atty Soemadikarya.

Srikandi banteng kebanggaan kader PDIP Kota Bogor ini rela menjual dua unit mobil pribadinya untuk membeli masker dan dibagikan gratis kepada seluruh warga di dapilnya. Tak tanggung-tanggung, Atty yang juga dikenal akrab dengan sejumlah elite DPP PDIP ini mengaku prihatin dengan lambannya sikap Pemkot Bogor dalam menyikapi masalah corona.

“Nggak usah diekspos-eksposlah. Ini bantuan saya pribadi. Saya membantu bukan karena kaya atau punya banyak uang, jabatan yang saya pegang saat ini amanah rakyat. Hanya ini yang bisa saya lakukan untuk mereka saat ini,” ungkap Atty.

Atty Soemadikarya saat ini adalah salah satu perempuan di garda depan PDIP Kota Bogor dalam penanganan virus corona. Perempuan yang sudah dua kali terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Bogor dari PDIP ini juga dikenal akrab dengan sejumlah kaum kecil, mulai dari pedagang kaki lima, emak-emak, buruh pabrik dan karyawan swasta yang kerap mendapat perlakuan tidak adil oleh pengusaha. Atty juga dikenal keras dalam mengkritik kebijakan-kebijakan Pemkot Bogor yang acap ngawur dan tak memihak kaum kecil. (YUSKA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *