by

Peduli Corona, PDIP Serpong Tangsel  Distribusikan Nasi Bungkus

TANGSEL – Hari kedua, dapur umum DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan kembali mendistribusikan ratusan nasi bungkus dalam rangka gotong royong untuk rakyat yang terkena dampak virus covid-19 corona.

Kali ini, gotong royong bersama kader PDI Perjuangan Kecamatan Serpong, menggarap ratusan nasi bungkus dan disebarkan di beberapa titik kecamatan serpong guna mengurangin beban masyarakat disekitar wilayah pada Selasa (14/04).

Salah satunya tukang sapu jalanan, ojek pangkalan, ojek online bahkan supir angkutan umum lainnya yang terdampak Oleh adanya virus corona.

Menurut Rohman, pejalan kaki yang menyaksikan PDI Perjuangan melakukan pembagian nasi bungkus memuji kegiatan tersebut.

Hadir juga Ketua PAC Serpong Syafrudin yang akrab disapa bung Belo beserta jajarannya sekaligus mengapresiasi pelaksanaan dapur umum DPC.

Dirinya menyatakan hal seperti ini memang harus dilakukan lantaran akibat dari wabah virus corona yang hampir sudah sebulan penuh menjadi aktor dari berdampak pada ekonomi rakyat.

“Sudah beberapa hari yang lalu kita sudah melakukan penyemprotan desifektan dan pembagian hand sanitizer hampir disemua kelurahan yang ada diserpong hal itu semoga dapat meringankan beban mereka”, ujar Belo.

Di lokasi itu hadir juga Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel Wanto Sugito beserta jajarannya.

Dirinya mengingatkan, para kader tetap  solid dan terus jaga kesehatan kita pasti bisa melalui wabah virus Covid-19.

“Terus berbuat dan berbuat, kecil tapi bermanfaat meski tidak berbuat,” tukasnya. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *