by

Andi Surya Wijaya Siapkan Lokomotif Politik PPP untuk Pilpres 2024

JAKARTA- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tengah berbenah mendandani mesin politik. Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) kini tengah mengkonsolidasikan struktur organisasi pembangunan perekonomian.

“Kami telah lakukan ke beberapa wilayah termasuk di Yogyakarta yang termasuk ke dalam 10 kunjungan provinsi,” tutur Andi Surya Wijaya Ghalib, Ketua Umum Pimpinan Pusat GPK sekaligus Wasekjen DPP PPP.

Lebih lanjut, Andi mengatakan GPK salah satu laboratorium kader yang akan menghantarkan kontribusi besar terhadap PPP di pemilu tahun 2024.

“Maka tadi saya sampaikan dengan tegas kaderisasi, konsolidasi organisasi program-program misalnya dengan membangun perekonomian organisasi mulai dari membuat PT, CV dan Koperasi,” ucapnya.

Sehingga pengurus yang belum memiliki pekerjaan bisa mengelola dan nantinya akan dikomunikasikan dengan stakeholder terkait di wilayahnya masing-masing.

Hal ini menjadi salah satu cara untuk menyalurkan kepentingan masyarakat.

“Kedepannya secara organisasi kita terus perbaiki karena melaksanakan forum rakernas yang diatur dalam mekanisme birokrasi,” harapnya.

Hal ini dilakukan untuk menyiapkan sumber daya manusia GPK dalam menghantarkan kewenangan PPPĀ ke depan.

Andi Surya kini juga dipercaya sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Kerukunan Keluarga Pemuda Bone (DPN KKP Bone). Pengurus DPN KKP Bone juga telah mengadakan Rapat Kerja Nasional (Raker) dan orientasi pengurus dengan mengundang beberapa pejabat, tokoh dan Bupati Kabupaten Bone ke-13 Kolonel (Purn).

H. Andi Syamsoel Alam Petta Rola dan Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PPP dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan II,

Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd., MM. dan Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar yang asli kelahiran kelahiran Bone, Andi Rio Palandjangi.

Ini dilakukan Andi Surya untuk meneruskan cita-cita sang ayah, Andi Muhammad Ghalib, mantan Kejagung RI. (YUS)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *