by

Prabowo Tunjuk Ahmad Muzani Jadi Sekjen Gerindra 2020-2025

BOGOR- Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, menunjuk Ahmad Muzani sebagai Sekjen partai untuk periode 2020 sampai 2025.

“Saya diberi tugas dalam waktu 30 hari untuk menyusun kepengurusan baru dan menyempurnakan AD/ART dan mengambil langkah strategis lainnya,” kata Prabowo saat menggelar konferensi pers di Hambalang, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020).

“Walau saya diberi 30 hari tapi akan segera saya putuskan supaya tidak ada kevakuman dan saya putuskan saudara Ahmad Muzani kembali sebagai sekjen mendampingi saya untuk 5 tahun yang akan datang,” tambahnya.

Dia menjelaskan dalam kepemimpinan Gerindra yang baru ini, akan terus bekerja keras, terlebih setelah menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya sampaikan bahwa kita akan bekerja keras sebagai bagian dari pemerintah untuk menyukseskan pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo,” ujarnya.

“Tadi beliau memberi kehormatan memberi sambutan juga Presiden RI ke-5 ibu Megawati memberi sambutan,” tambahnya.

Sementara, Sekjen Ahmad Muzani yang mendampingi Prabowo juga menjelaskan dalam kepengurusan partainya ke depan akan diisi oleh kelompok dengan persentase umur di bawah 50 tahun.

“Pak Prabowo dalam pidato penutupnya mengatakan bahwa nanti pengurus DPP Partai Gerindra yang baru akan didominasi anak-anak muda di bawah 50 tahun satu-satunya yang sudah diumumkan baru Sekjen hari ini yakni Ahmad Muzani,” tandas Muzani. (SN/YUS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *