by

Ini Lho Tanda-tanda Pasanganmu Sudah Pernah Tidur dengan Pria Lain…

Dalam memilih pasangan atau pendamping hidup, tentunya harus selektif. Berbagai pertimbangan akan dipikirkan matang-matang dan tak asal-asalan sebelum akhirnya memutuskan “ya, aku pilih dia”.

Soal pendamping hidup, tak hanya wanita yang bisa menentukan pilihan. Pria pun berhak memilih wanita mana yang layak menjadi ibu dari anak-anaknya kelak.

Pada dasarnya, pria akan memilih wanita baik-baik yang terjaga pergaulannya, bukan wanita yang pergaulan yang bebas melakukan apa saja, termasuk pernah tidur dengan pria lain.

Dalam pandangan masyarakat, wanita yang pernah tidur dengan pria lain dipandang bukan wanita baik-baik. Meski demikian, tak semua pria menolak wanita dengan masa lalu yang buruk dan negatif.

Mereka justru mau menerima wanita itu dan mencoba menutup masa lalu demi masa depan yang lebih baik. Tapi tak ada salahnya, seorang pria mengetahui ciri-ciri wanita yang sudah pernah tidur dengan pria lain.

Lantas, seperti apa mengenali ciri-ciri wanita yang pernah tidur dengan pria lain, berikut bahasannya yang diungkap oleh konsultan asmara dan rumah tangga, Rina Asmara dalam konten channel YouTube pribadinya:

1. Sering keluar rumah sendirian

Ciri yang pertama ialah ia lebih sering keluar rumah sendirian. Meski belum pasti, tapi hal ini bisa menimbulkan pertanyaan kalau biasanya wanita paling malas keluar sendirian, justru ia lebih sering keluar rumah sendirian.

Istri yang bersuami pasti akan memberi tahu suaminya ke mana pun ia pergi.

Jika wanita sering pulang terlalu malam, bahkan sering bermalam di luar, apa yang ia lakukan?

2. Menutup sangat rapat hal-hal privasi

Jika tak terjadi apa-apa, kenapa harus seperti itu sih? kondisi itu pula yang kerap dialami seseorang yang kerap menutupi sesuatu.

Seorang wanita yang sudah pernah tidur dengan pria lain terlihat menyembunyikan sesuatu di hp-nya.

Ia lebih sering merubah PIN, sandi atau password hp-nya agar tidak bisa diakses oleh suaminya terutama soal hubungannya dengan pria lain.

3. Malas diajak berhubungan

Jika biasanya istri tak pernah menolak diajak berhubungan seks, kali ini ia menolak diajak hubungan badan.

Penolakan itu bukan tanpa sebab, bisa saja ia sudah merasa cukup puas berhubungan seks dengan pria lain.

Hal ini juga bisa dipicu ia telah mendapat kenikmatan hubungan darinya, tak hanya sekali atau dua kali saja, bahkan rutin.

4. Punya gaya seks baru

Yang namanya pasangan suami istri, tentulah sangat hafal dengan gaya seks favoritnya.

Jika ia mempunyai gaya baru diranjang dan mencoba mempraktekkannya.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa ia mendapat gaya bercinta yang tak pernah dilakukannya dengan suaminya itu dari pria lain.

5. Berani tampil beda

Bukan untuk suaminya ia berani tampil beda dengan penampilannya. Tapi, untuk memuaskan pria lain agar selalu tertarik dengannya.

Memang bukan menjadi ciri wanita pernah tidur dengan pria lain.

Namun hal ini bisa menjadi indikasi kalau ia telah selingkuh dari suaminya.

6. Sifatnya mulai berubah

Wanita yang mempunyai pria lain, sifatnya mendadak berubah dari biasanya. Ia terlihat lebih sensitif emosian mudah tersinggung.

Tak cuma itu, ia juga mudah marah ketika terlalu ditekan dengan pertanyaan-pertanyaan.

Tentunya ia akan begitu khawatir pertanyaan-pertanyaan itu akan mengarah pada kecurigaan terhadap perilaku dirinya dan pria itu.

Ciri-ciri tersebut merupakan analisa dan asumsi konsultan asmara dan rumah tangga, Rina Asmara dari berbagai kasus yang ada.

(rs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *