by

Setelah Sumbar, Kini PDIP Digoyang Lagi di Surabaya, Gara-gara…

PDIP nampaknya sedang diganyang isu-isu negatif jelang Pilkada 2020. Setelah dihebohkan dengan statement Ketua DPR RI, Puan Maharani, kini partai yang digawangi Megawati itu kembali tergelincir terkait viralnya logo partai di acara sebuah stasiun televisi lokal. Netizenpun mengeluhkan. Keluhan di Twitter diunggah akun CDS @chanxxx_xx pada Selasa (8/9/2020) pukul 12.09 Wib. Akun Twitter inipun mendadak ditangguhkan.

“Kesalahan sangat fatal pada materi program pembelajaran GURUku untuk kelas 1 SD disiarkan @sbotv pagi ini tgl 8 September 2020. Lambang sila 4 kepala banteng tapi gambarnya lambang PDI-P,” tulis akun tersebut seperti yang dipantau jatimnow.com, Selasa (8/9/2020) malam.

Dalam unggahan video itu, host wanita mengenakan baju merah dan kebaya itu membacakan materi.

“Sila ke-4 Pancasila, yang berbunyi Kerakyatan yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan yang dilambangkan dengan kepala banteng. Nah, anak-anak kepala banteng ini, kenapa kepala banteng Bu Vita? Karena banteng itu merupakan hewan yang suka berkelompok seperti warga Indonesia anak-anak, kita suka bekerja sama, kita suka bermusyawarah meskipun dalam masa pandemi seperti ini. Dalam masa pandemi seperti ini, tapi kita juga tetap bermusyawarah, berdiskusi melalui media sosial, seperti itu ya anak-anak,” ujar sang host di video tersebut.

(rt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *