by

Anwar Pimpin Ikatan Alumni Unpam, Siapkan Program “Kampus Memanggil”

PAMULANG – Universitas Pamulang (Unpam) kembali memantapkan komitmennya untuk terus mengabdikan diri kepada kepentingan masyarakat. Kemarin, Ikatan Alumni Universitas Pamulang (Unpam) melangsungkan serah terima jabatan pengurus. Ketua Ikatan Alumni Unpam 2019, Mohamad Anwar, menegaskan komitmen ikatan alumni untuk terus berkiprah untuk masyarakat Banten dan sekitarnya.
“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan Ketua Yayasan Sasmita Jaya dan Rektor Unpam  yang telah mengamanahkan Ikatan Alumni Unpam kepada saya. Lebih dari 30.000 lebih alumni yang sudah terjun di masyarakat dengan berbagai macam profesi dan sebagai pimpinan di pemerintahan maupun di perusahaan-perusahaan swasta serta ada juga yang menjadi politisi. Ini adalah jejaring penting untuk menguatkan Unpam,” kata Anwar.
Anwar juga menegaskan, Alumni Unpam diharapkan dapat berkontribusi juga kepada almamaternya yang telah membawa perubahan kepada dirinya. “Dalam waktu dekat pengurus alumni akan menjalankan program “KAMPUS MEMANGGIL” diharapkan ada sumbangsih ilmu yang dapat diterapkan untuk peningkatan mutu pendidikan,” tandasnya.(yus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *