by

Badai Perselingkuhan Hantam Lemos-KD, Tapi…

JAKARTA – Raul Lemos kembali memamerkan kemesraan dengan Krisdayanti di tengah isu serong alias perselingkuhan yang menimpa rumah tangga mereka. Dia mengunggah foto berdua di Instagram miliknya guna membantah gosip tersebut.

Tidak hanya itu, Raul Lemos juga menyindir netizen pada keterangan foto. Dia menilai netizen terbawa perasaan alias baper sehingga berasumsi rumahtangganya dengan Krisdayanti dituding ada perselingkuhan. “Lu lu yang pada baper ke laut deh nyelam,” ungkap Raul Lemos.

Seperti diketahui, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos belakangan diterpa gosip perselingkuhan. Rumor itu bermula saat Raul Lemos mendadak membahas soal perselingkuhan di akun Instagram Story miliknya. Dia menyertakan sebuah foto ilustrasi dengan keterangan tentang main serong.

BACA JUGA:  Inilah Tanda-tanda Suamimu Selingkuh, Lebih Boros dan...

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat di dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya. Terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekali lama. Namun, apakah stigma tersebur benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini?” ungkap Raul Lemos.

Tulisan Raul Lemos spontan menuai komentar netizen. Banyak yang menghubungkan tulisan soal perselingkuhan itu dengan rumah tangganya dengan Krisdayanti.

Tidak ingin menjadi buah bibir, Krisdayanti telah mengklarifikasi terkait posting-an Raul Lemos tentang perselingkuhan. Dia mengatakan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

“Wah jangan baper (terbawa perasaan) ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja,” kata Krisdayanti saat dihubungi awak media, baru-baru ini. (han)

BACA JUGA:  Kejadian Lagi! Perampok Beraksi di Minimarket, Kalungkan Celurit ke Penjaga...
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.