by

Benyamin Davnie Buka Festival Pencak Silat Tradisional Tangerang Selatan

TANGSEL – Perhelatan Festival Pencak Silat Tradisional yang disuguhkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan resmi di buka hari ini. Dilangsungkan di Jaletreng Riverpark, acara ini adalah helatan pertama yang diadakan di Kota Tangsel. Acara dibuka Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

“Alhamdulilah pagi hari ini kita bisa bersilaturahmi di Jeletreng Riverpark, selamat bertanding, selamat menampilkan kreasi, kebolehan, jurus-jurus andalannya,” ujar Benymin Davnie.

“Besok akan ada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, mari kita doakan semoga acara tersebut berlangsung dengan lancar. Kalau ada saudara atau teman kita yang ingin menyaksikan di rumah saja, tidak perlu ke Jakarta,” ujarnya.

Sementara itu, Aji Awan, Sekdis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, mengatakan, perlombaan terdiri dari dua kategori, anak dan dewasa dan tungggal dan kelompok. “Pencak silat sudah mendarah daging di Kota Tangsel, semoga pertindangan berjalan dengan fairplay,” tandasnya. (fik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *