by

Inalilahi… Jasad Bayi Dibuang di Dekat Kampus STAN

BINTARO – Jasad bayi malang yang belum diketahui jenis kelaminnya ditemukan warga di tempat pembuangan sampah dekat kampus STAN Bintaro, Jalan H. Sarmili RT04 RW0, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (27/10/2019).

Salah satu warga yang pertama kali menemukan, Anwar, curiga begitu mendapati kantung plastik berwarna hitam diendus-endus beberapa ekor kucing. Setelah didekati, rupanya isi plastik berwujud gumpalan daging berupa jasad bayi dengan kondisi mengenaskan. “Jadi saksi saat akan mencari burung menemukan kantung plastik berisi jasad bayi di lokasi, lalu dilaporkan ke Ketua RT setempat,” terang Kompol Afroni Sugiarto, Kapolsek Pondok Aren.

Jasad bayi itu pertama kali ditemukan sekira pukul 09.00 WIB. Tak beberapa lama, petugas kepolisian tiba di lokasi guna melakukan penyelidikan. Kondisinya yang mengenaskan, membuat jenis kelamin bayi sulit teridentifikasi. “Jasad bayi sudah dibawa ke RSUD Tangerang,” jelasnya.

Beberapa saksi telah dimintai keterangan oleh polisi. Diduga, bayi tersebut lahir prematur dan baru berumur sekira 5 bulan dalam kandungan. Pelakunya sengaja membuang jasad bayi ke lokasi lantaran kondisinya sepi dan mudah disamarkan dengan tumpukan sampah. “Jasad bayi berumur sekira 5 bulan, jadi memang sengaja dibunuh dalam kandungan. Semoga pelakunya cepat tertangkap,” tukasnya. (an)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *