by

Indonesian Drummers Hadir di Tangsel

PAMULANG- Komunitas Indonesia Drummers atau biasa dikenal dengan sebutan ID, makin melebarkan sayapnya. Komunitas “tukang pukul ” saat ini sudah ada di 18 Kota di Indonesia, salah satunya Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kami saat ini hadir di Tangsel, mulai dari 30 Agustus 2019 lalu, tujuan dari Indonesia Drummers sendiri yaitu ingin memberikan pelajaran tentang Drum secara gratis tanpa biaya sedikitpun. Tidak ada batesan umur untuk bergabung disini,” ucap Andriyan, Ketua ID Tangsel.

“Saat ini sudah ada 50 orang drummer yang sudah bergabung di ID Tangsel, usia mulai dari 2 tahun – 35 tahun. Kami sangat senang jika ada yang mau bergabung, memang disini sangat terbuka, untuk pengajarnyapun bergantian dari drummer – drummer yang sudah terkenal dan profesional. Biasanya kami kumpul atau latihan Rabu malam, jam 18.30 – 21. 00 wib, di Cafe Roemah Djoeragan, Ciputat,” kata dia. “Kedepannya juga kami sudah berencana akan bisa menghibur warga tangsel di titik car freday yang ada di tangsel dan kami juga akan aktif untuk kegiatan sosial,”tambahnya

Saat ini Indonesian Drummer memang menjadi wadah untuk parah drummer atau orang yang ingin jadi seorang drummer. Karena didalamnya terdapat drummer – drummer yang sangat luar biasa mulai Hendi “Gigi”, Brian “Shella On 7”, Sandi “Pas Band”, Ari Hargio”Tipe X”, Eno “Netral” dan masih banyak lagi. (fik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *