by

Ini Pesan Benyamin Davnie Untuk Pemuda Tangsel Jelang Pelantikan Jokowi-Maruf…

TANGSEL – Dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda ke – 91, Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan rangkaian kegiatan Bulan Pemuda. Rangkaian Kemah Bhakti Pemuda dan Pramuka, dilangsungkan di Kampung Konservasi Rimbun, Minggu (16/19).

Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari 16 -18 oktober 2019, diikuti Organisasi Kepemudaan (OKP) Kota Tangserang Selatan (Tangsel). Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, hadir di Kampung Konservasi Rimbun dan memberikan sambutannya.

“Pada saat 20 Oktober nanti Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019 – 2024, Bapak Presiden Jokowi dan Kyai Maruf Amin akan dilantik, negara ini bukan bicara soal fisik pemimpinnya saja atau asal daerah pemimpin. Saya harapkan untuk Pemuda Kota Tangerang Selatan tidak ikut melakukan gerakan –gerakan yang memang menjadi isu saat ini yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober mendatang,” ujar Wakil Walikota Tangsel itu.

Di tengah – tengah acara Dery Primanda, selaku Wakil Ketua OKP Gempita Selatan (Gerakan Muda Patriot Indonesia Tangerang Selatan)  yang turut mengikuti acara Kemah Bhakti Pemuda dan Pramuka menyampaikan kurang baiknya komunikasi antara Dispora dengan OKP terbukti karena minimnya kehadiran peserta, kebanyakan disini yang hadir justru malah anak pramuka sedangkan dari 27 Organisasi yang ada di undangan, kemungkinan kurang lebih 5 OKP yang hadir,” tandasnya. (fik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *