by

Jokowi-Ma’ruf Resmi Bertugas, Bupati Tangerang: Saatnya Bersatu Membangun NKRI

TANGERANG – Joko Widodo-Ma’ruf Amin resmi bertugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia setelah mengucap sumpah amanat pada pelantikan pada Minggu (20/10/2019), kemarin. Terkait itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar secara khusus memberikan selamat sekaligus menaruh harapan untuk terhadap pemerintahan yang baru.
Zaki berharap dengan dilantiknya Jokowi-KH Ma’ruf Amin menyudahi perselisihan dan gejolak yang ada di masyarakat saat Pilpres 2019. Dirinya menyerukan untuk kembali merajut persatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.
“Saya berharap segala perseteruan saat kampanye sudah tidak ada lagi dan sekarang saatnya kita bersatu untuk merajut NKRI dan membangun bangsa ini untuk terus maju dan berkembang menuju Indonesia Unggul dan Maju,” kata Zaki di Tangerang, Senin, (21/10/2019).
Zaki pun berharap dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih bisa membuat Indonesia kembali bersatu. Bupati Tangerang ini juga berharap kondisi ekonomi juga bisa kembali pulih dan bangkit, khususnya Kabupaten Tangerang bisa merasakan hadirnya pemerintahan.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas dilantiknya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Kyai Haji Ma’ruf Amin yang secara sah telah dilantik, semoga Presiden dan Wakil Presiden bisa bekerja dengan baik menjaga amanah rakyat dan mampu mengayomi seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (zn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *