by

Ketua LTS Pamulang Serukan Aksi Sosial

PAMULANG – Ketua Laskar Tangerang Selatan (LTS) DPC Pamulang serukan aksi sosial untuk setiap kepengurusan di delapan kelurahan yang ada di Pamulang yaitu Pamulang Barat, Pamulang Timur, Kedaung, Pondok Cabe Udik, Pondok Cabe Ilir, Pondok Benda, Bendabaru dan Bambu Apus.
“Untuk semua ketua ranting atau kelurahan yang ada di Pamulang, untuk mengadakan kegiatan sosial di masing-masing wilayahnya, mulai dari bersih-bersih lingkungan, melakukan pembersihan untuk makam dan lainnya agar dapat bermanfaat untuk lingkungan dan masyarakat,” ujar Yoyo, Ketua LTS DPC Pamulang, kemarin.
“Laskar Tangerang Selatan ini  dibuat bukan untuk organisasi yang arogan, bukan juga organisasi garis keras, kita ini organisasi yang notabennya sesuai jargon kita yaitu satu jiwa, dimana kita sebagai warga Tangsel harus satu jiwa untuk membangun Tangsel, ” tambahnya.
Saat ditanya mengenai pilwalkot 2020, Yoyo mengatakanm, saat ini pihaknya masih ingin bebenah terlebih dahulu,  “Kami sangat mendukung Pendiri Laskar Tangsel, Muhammad Reza (AO) untuk maju di Pilwalkot Tangsel 2020 mendatang,” kata dia. (fik)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *