by

Lepas Sambut Jaksa Agung Baru, Begini Pesan Pak Bur…

JAKARTA – Jaksa Agung ST Burhanuddin meminta jajaran serta seluruh pihak mendukung dirinya dalam kepemimpinanya setelah resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo. Hal tersebut disampaikan di acara Lepas Sambut Jaksa Agung RI di Badiklat Kejaksaan RI, Jakarta, Senin (28/10/2019).

Jaksa Agung ST Burhanuddin juga menyatakan siap melanjutkan berbagai program yang telah dirintis Prasetyo. Ia juga meminta kepada seluruh jajaran Korps Adhyaksa untuk membantunya selama menjabat dalam membangun citra baik Kejaksaan.

Menurut Jaksa Agung, untuk meraih kesuksesan dalam kepemimpinannya, saya membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia.

“Saya ingin teman-teman yang kemarin men-support pak Prasetyo, mohon dialihkan kepada kami. Hal ini agar kita bisa memperbesar dan mengembalikan nama baik serta marwah kejaksaan dan meningkatkan public trust.

Sementara itu mantan Jaksa Agung RI, Dr. (H. C) H.M Prasetyo meyakini, lewat kepemimpinan ST. Burhanuddin sebagai Jaksa Agung, kinerja kejaksaan akan semakin meningkat. Ia juga meminta berbagai pihak untuk memberi kepercayaan kepada Burhanuddin.

“Kita tidak bisa berjalan sendiri, apalah artinya kalau tidak didukung semuanya. Di bawah Burhanuddin, beliau akan mengemudikan kendaraan kita dengan baik dan merawatnya dengan baik. Perjalanan kita masih panjang,” ucap H.M Prasetyo. (Biro Humas Kejagung/Yuska)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *