by

Rita Juwita Hadiri Ujian Kenaikan Tingkat Bandung Karate Club

PAMULANG – Sekitar kurang lebih 400 orang karateka Bandung Karate club (BKC) cabang Tangsel, mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat, di Markas Divisi Infatri 1/Prakasa Vira Gupti Batalyon Ardhanudri-1, Minggu (13/10/19). Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tangerang Selatan, Hj. Rita Juwita, M.Pd hadir di Arhanud Tangerang Selatan menghadiri Ujian Kenaikan Tingkat Bandung Karate Club (BKC) Cabang  Kota Tangerang Selatan. Tuan rumah Arhanud sekaligus Pembina Upacara yaitu Danyon Letkol ARH. Choirul Huda, S.sos.Mipol menyambut hangat kedatangan Ketua Umum Koni Tangerang Selatan dan berbincang mengenai olahraga karate.

Hj. Rita Juwita M.Pd, selaku Ketua Umum KONI dalam sambutannya, “anak-anak BKC adalah bagian dari kader harapan masa depan khususnya Kota Tangerang Selatan, pahlawan olahraga salah satunya akan hadir dari Kader BKC, mental kuat dan akhlak yang baik serta pendidikan formil agar terus dijaga dan dilaksanakan agar bisa mempunyai karakter yang kuat dengan kemampuan bela diri, “ujar Ketum Koni, Minggu (13/10/19).

Dalam perbincangan kecil dengan pengurus BKC cabang Kota Tangerang Selatan, bahwa Masa Bakti kepengurusan BKC Tangerang Selatan yang di pimpin oleh Kang Drs. Deden Juaedi, M. Si, sudah berakhir dan akan segera melaporkan kepada beliau untuk mengajukan Musyawarah Cabang BKC Tangerang Selatan.

Tidak disangka dukungan dari Danyon Arhanud dan Ketua Umum Koni Tangerang Selatan kepada BKC Tangerang Selatan bahwa beliau akan ikut serta mensukseskan dalam musyawarah cabang BKC yang akan datang dan suatu kehormatan Danyon Arhanud akan menjadi Pembina BKC Tangerang Selatan.

Hj. Rita Juwita M.Pd juga akan ikut serta mendukung perkembangan BKC Tangerang Selatan, tidak tanggung-tanggung Beliau menjadi salah satu Kandidat Ketum BKC Cabang Kota Tangerang Selatan.

Di akhir Acara, Kepala Staf Pelatih BKC Tangerang Selatan Sekaligus Ketua Harian Forki Tangerang Selatan Kang Dadang Rahayu, SH. MH menyambut baik hal ini dan segera membentuk panitia Muscab dan akan di koordianasikaan dengan Ketua dan Pengurus Umum masa bhakti sebelumnya,”ucapnya. (Fik)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *