by

Anies Baswedan: NasDem Motor Penjaga Persatuan Indonesia

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam pembukaan Kongres II partai NasDem 2019 yang diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Menurutnya Nasdem merupakan salah satu komponen penjaga persatuan Indonesia.

“Persatuan bangsa dan negara harus di rawat dan dijaga. Saya percaya NasDem menjadi motor penjaga persatuan Indonesia. Jakarta ini Kota yang sangat beragam isi warganya, macam daerah dan sukunya, sangat lengkap semuanya di Jakarta,” kata Anies dalam sambutannya di Kemayoran, Jakarta.

Dirinya mengingat pernah terlibat pentukan Nasdem saat masih menjadi organisasi. Saat ini Nasdem disebut sudha berkembag pesat.

“Saya ingat betul Bang Surya Paloh, 7 tahun lalu Kongres I, NasDem belum memiliki Dewan Legislatif tapi saat ini dibawah Komando Bang Surya NasDem meningkat secara signifikan. Selamat Kongres II Partai NasDem, semoga bisa terus berkarya untuk Indonesia, ” ucapnya.

BACA JUGA:  Penyertaan Modal Daerah untuk Bank Banten Janggal, Rawan Diselewengkan

Di tempat yang sama Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengatakan diundang sebagai eksponen dan juga pejabat yang memiliki kewenangan di DKI Jakarta.

“Anies diundang selaku Gubernur DKI Jakarta, yang memiliki daerah dan memberikan ucapan selamat datang kepada peserta kongres dari Sabang sampai Merauke, “ungkapnya

“Anies pembaca manifesto Nasional Demokrat (saat NasDem masih menjadi ormas). Anies bukan orang asing, anies itu orang dalam di NasDem,” tutupnya.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.