by

Arsid Kembali Nyalon Cawalkot Tangsel 2020: Kaga Kapok Saya

TANGSEL – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Arsid sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota Tangerang Selatan. Ya, dia adalah mantan kompetitor Airin Rachmy Diany di dua Pemilu Wali Kota Tangerang Selatan sebelumnya.

Seperti diketahui Arsid pernah mencoba peruntungannya di Pilwalkot Tangsel pada 2010, saat itu berpasangan dengan komedian Andre Taulany. Lima tahun kemudian Arsid kembali melanggeng sebagai calon wali kota menggandeng Alvier Ariadiannie Soedarto Poetri.

Meski kalah dua kali beruntun, Arsid mengaku tak kapok untuk kembali mengikuti kontestasi pilwakot Tangsel lagi. Dia menegaskan akan kembali mencalonkan diri sebagai wali kota Tangsel untuk ketiga kalinya.

“Saya mah kaga kapok, saya coba lagi ke 3 kalinya, yang penting kan usaha namanya orang hidup,” tegas Arsid kepada bantentoday saat dikunjungi dirumahnya, Pondok Benda, Pamulang, Minggu (17/11/2019).

Saat ini, Arsid mengatakan telah mengikuti rangakain pencalonan melalui penjaringan calon kepala daerah dari PDI Perjuangan. Mantan ASN Kabupaten Tangerang ini juga mengaku telah mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Saya tetap optimis untuk hal itu. Kalo untuk sosialisasi sejauh ini sudah saya lakukan ke masyarakat, bicara Tim siapa yang mau gabung sama saya hayu, tidak ada ring 1, 2, 3, semua yang bergabung bareng saya ya tim saya,” ungkapnya.

Arsid juga enggan memberikan komentar terkait pembangunan Tangsel yang telah berjalan selama dua periode di bawah kepemimpinan Airin.

“11 tahun Tangsel sekarang biar masyarakat yang menilainya. Penilaiannya dari pelayanan Pemerintah terhadap masyarakat. Saya tidak ingin komentar banyak, nanti bicara yang enggak baik saya dibilang tendensius, karena kan saya bekas nyalon,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *