by

Drajat Sumarsono Siap Ramaikan Bursa Pilwalkot Tangsel 2020

TANGSEL – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Drajat Sumarsono menyatakan siap untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan tahun 2020 mendatang. Saat ini Drajat tengah mengikuti penjaringan dari PDI Perjuangan.

“Insyaallah lahir batin sudah siap. Semua (wewenang) dikembalikan kepada partai. DPP yang memutuskan siapa rekomendasi kepada calon yang akan diusung oleh partai. Nah kita dalam rangka melakukan itu sekarang, bagaimana membuat DPP merasa yakin saya bisa maju dalam Pilwalkot besok,” jelas Drajat kepada bantentoday di Ruang Kantor DPRD Tangsel, Senin (18/11/2019).

Ia menjelaskan bahwa Tangsel itu mempunyai potensi luar biasa yang belum tergali. Pemimpin yang yang akan datang harus mempunyai kompetensi untuk bisa membangun Tangsel lebih baik.

“Saya orang baru di Tangsel, tapi saya sangat peduli dengan Tangsel. Karena Tangsel itu punya potensi yang luar biasa hebat yang belum tergali. 2017 saya menggali potensi pendapatan Tangsel, dan selisih pendapatan Tangsel itu sekarang naik Rp 2 triliun itu karena pandangan fraksi PDI Perjuangan yang saya buat berdasarkan kajian saya,” ungkapnya.

Drajat juga menyinggung perkembagan Tangerang Selatan yang dipimpin Airin Rachmy Diany selama dua periode. Menurutnya, Tangerang Selatan membutuhkan pemimpin yang visioner seperti Airin.

“Saya sama ibu Airin dari 2016, jadi saya tahu betul dia orang pintar cerdas. Dia mampu melahirkan program-program yang bagus juga. Cuma kan masanya dia enggak mungkin jadi Wali Kota terus,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *