by

Gerindra Terima 18 Pendaftar Bakal Cawalkot Tangsel

TANGSEL – Gerindra Kota Tangsel menerima 18 nama bakal calon wali kota Tangerang Selatan. Meraka datang dari berbagai macam profesi.

Partai Gerindra secara serentak membuka penjaringan dalam satu tempat di Kota Serang dari 4 kabupaten/Kota di Banten yang mengikuti Pemilihan Kepala Daerah. Gerindra membuka masa pendafataran selama 16 hari dan ditutup pada Jumat (15/11/2019) malam.

Seperti diketahui, 4 Kabupaten/Kota di Banten yang mengikuti Pilkada adalah Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, dan Kota Tangsel.

Sekretaris desk Pilkada Tangsel partai Gerindra Carman Ansari mengatakan, dari 18 cawalkot Tangsel yang mendaftar d Gerindra, 3 diantaranya dari internal partai.

“Kita lagi verifikasi berkas para bakal calon dulu, setelah itu akan ada uji publik. Para calon akan diberikan kesempatan memaparkan visi misi di hadapan panelis,” ucap Carman abtu (16/11/2019).

Sementara para calon yang daftar tersebut, kata Carman, terdiri dari berbagai latar belakang dari mulai pejabat, pebisnis, aktivis, ulama, sampai tukang galon.

“Kita terima semua selama masih berkunjung NKRI dan sesuai dengan tujuan partai Gerindra,” paparnya.

18 nama tersebut adalah:

  1. Kolonel Beben Nurpadhilah
  2. Rahmad Sukendar
  3. Fahd Pahdepie
  4. Siti Nur Azizah
  5. Muhamad
  6. Tomi Patria
  7. Bambang Sudiyono
  8. Rita Juwita
  9. Bayu Seta
  10. Benyamin Davnie
  11. Masry Wendy Zulfikar
  12. Taufik
  13. Ruslan
  14. Yardin Zulkarnain
  15. Dudung E. Direja
  16. H. Muslihudin
  17. Yusrianto
  18. Rahmat Baitullah Mohamad.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *