by

Iwan Rahayu Apresiasi Pembangunan Tangsel Era Airin Rachmi Diany

TANGSEL – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang Selatan (DPRD Tangsel), Iwan Rahayu mengapresiasi kinerja Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. Dia menilai Tangsel mengalami kemajuan di berbagai sektor.

“Sekarang tinggal masyarakat melihat, saya tidak membanggakan tidak menyalahkan. Masyarakat melihat dari mulai Tangsel berdiri PAD hanya Rp 600 miliar sekarang sudah tembus kepada angka dua koma sekian triliun. Artinya secara pendapatan Bu Airin sangat konsen,” ungkap Iwan kepada Bantentoday, Senin (18/11/2019).

Politisi PDI Perjuangan ini juga menilai Airin telah melakukan tugas secara baik tanpa menyalahi regulasi yang berlaku. Wali Kota perempuan pertama Tangsel ini juga disebut berhasil membuat birokrasi menjadi lebih baik.

“Secara pembangunan sekarang dilihat ada tidak pembangunan yang menyalahi aturan. Secara pengawasan dia sudah melantik beberapa kepala-kepala dinas yang memang mempunyai kompeten untuk membantu beliau sebagai wali kota,” ungkapnya.

Kemudian Iwan menyimpulkan dan sangat mengapresiasi kinerja duet Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie dalam memimpin Kota Tangerang Selatan selama dua periode. Kinerja keduanya diakui mendapat apresiasi dengan meraih berbagai penghargaan dari berbagai pihak.

“Artinya, 2 periode perjalanan Ibu Airin Rachmi Diany dengan Benyamin Davnie dengan banyaknya penghargaan-penghargaan yang diperoleh oleh beliau kaitannya dengan pelayanan kepada masyarakat saya sangat-sangat mengapresiasi apa kerja beliau,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *