by

Nelayan Korban Tsunami Selat Sunda Terima Bantuan Perahu dari Susi Pudjiastuti

PANDEGLANG – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti memberikan bantuan kapal nelayan kepada para korban terdampak tsunami tahun lalu di Pantai Tanjung Lesung Kabupaten Pandeglang. Bantuan tersebut diberikan saat dirinya bersama keluarga berlibur di wisata Pantai Tanjung Lesung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu.

“Ya sejak kemarin ada Ibu Susi Mantan Menteri Kelautan. Ibu Susi sedang liburan di Tanjung Lesung beserta keluarga besarnya. Dan selama berlibur ia melakukan aksi sosial memberikan bantuan kapal nelayan kepada yang terkena dampak tsunami,” ungkap Widi salah satu managar di Tanjung Lesung dan juga selaku Ketua PHRI Kabupaten Pandeglang melalui keterangan tertulisnya, Senin (18/11/2019)

Menurut Widi, kedatangan Susi Pudjiastuti bersama keluarga besarnya untuk berlibur ke Tanjung Lesung menggunakan pesawat  milik pribadinya bernama Susi Air.

“Ibu Susi bersama keluarga besarnya juga sempat berkemah di Tanjung Lesung sambil menikmati keindahan pantai bodur yang bersih, wisata sunset yang menakjubkan disore hari, dan pantai yang bersih, melihat trumbu karang, dan melakukan aktivitas wahana laut. Itu kegiatan selama dua hari ibu susi berliburan,” terang Widi.

Sementara Susi Pudjiastuti menyatakan, dirinya datang ke Pantai Bodur Tanjung Lesung menggunakan pesawat dari Jakarta hanya 30 menit.

“Hai kawan-kawan saya ada di Pantai Bodur Tanjung Lesung yang bersih indah dan cantik sunsetnya disore hari, melihat dekat dari Pantai Bodur Tanjung Lesung, inprastruktur jalannya juga tadi melihat sudah lebih baik, apalagi ke depan nanti banyak perhotelan yang akan dibangun,” kata Susi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *