by

Pemkot Serang Beri Bantuan Korban Terdampak Angin Kencang

Hujan deras disertai angin yang melanda Kota Serang beberapa hari lalu mengakibatkan sejumlah rumah rusak. Melihat hal tersebut, pemerintah Kota Serang langsung turun tangan memberikan bantuan kepada warga terdampak.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Wali Kota Serang, Syafrudin didampingi oleh Kepala Cabang Bank BJB wilayah Banten Sakti Ramadhani, Wakil Ketua DPRD Kota Serang Ratu Ria Maryana, Asisten Daerah Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Serang Joko Sutrisno kepada lima puluh Kepala Keluarga yang tertimpa musibah tersebut.

Lima puluh kepala keluarga mendapatkan bantuan masing-masing sejumlah dua juta rupiah, yang diperuntukkan untuk membangun ataupun memperbaiki rumah akibat musibah tersebut.

Waikota Serang H.Syafrudin menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Serang bersama dengan pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Serang ini akan berkoordinasi untuk memberikan bantuan.

Kepala Cabang Bank BJB wilayah Banten Sakti Ramadhani menyampaikan bahwa bantuan ini sangat sepontan karena bencana ini terjadi pada hari rabu kemarin.

Bantuan tersebut juga dirasakan langsung oleh para korban, salah satunya Sanwani asal Tembong Pabuaran menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan digunakan untuk memperbaiki rumahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *