by

Polres Tangsel Gelar HUT Ke-4 Kelompok Sadar Kamtibmas

TANGSEL – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar ulang tahun ke-4 kelompok sadar kamtibmas (KSK). Keterlibatan masyarakat dalam pengamanan dinilai sangat dibutuhkan untuk menjaga kondusifitas lingkungan.

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan beserta jajaran kepolisian wilayah Tangsel di Lapangan Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (17/11/2019).

“KSK adalah mitra utama Polri, khususnya Polres Tangerang Selatan dalam bersama-sama menjaga Kamtibnas di wilayah lingkungannya masing-masing. Di HUT KSK yang ke – 4 ini kita berharap partisipasi dan keaktifan masyarakat khususnya anggota KSK yang ada di wilayah hukum Tangsel  semakin meningkat. Agar nantinya situasi keamanan wilayah Hukum Tangsel semakin baik dan kondusif,” kata AKBP Ferdy Irawan.

HUT KSK ini juga merupakan bagian dari rangkaian syukuran ulang tahun Kota Tangerang Selatan yang jatuh pada 28 November mendatang. AKBP Ferdy Irawan mendoakan Tangsel menjadi kota yang maju.

“Selamat Ulang Tahun Kota Tangsel, semoga semakin menjadi Kota yang berkembang, nyaman dan semakin bisa sejajar dengan kota yang maju di Indonesia, sesuai dengan motonya cerdas, modern dan religius,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Hut KSK H. Juni mengatakan, acara ini dimeriahkan dengan berbagai agenda menarik. Pihaknya juga mengundang generasi millenial sebagai wujud kepedulian terhadap generasi muda.

“Acara kali ini dibuat dengan beberapa agenda dan target. Pertama karena ini satu rangkaian dengan Hut Tangsel ke -11 dan Hut KSK ke – 4. Acara dari jam 06.00 – 23.00 WIB. Terdiri dari funwalk, santunan anak yatim, doorprize, musik koplo. Malemnya ada orkes melayu dari SK group. Kita juga mengundang komunitas biola dalam rangka merekrut Generasi Milenial. Total yang datang kurang lebih 10 ribu masyarakat yang membuat spirit kami bertambah melihat antusiasme masyarakat,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *