by

PPP Terima 13 Nama Bacalon Walkot Tangsel Hasil Penjaringan

TANGSEL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP sudah menutup penjaringan Wali Kota dan wakil Wali Kota Tangsel untuk Pilwalkot 2020 mendatang. Dari Penjaringan PPP menerima 13 formulir dari bakal calon yang akan ikut kontestasi di Pilwalkot Tangsel 2020.

“Total ada 15 orang yang mengambil formulir. Tetapi ada 13 nama yang mengembalikannya hingga penutupan penjaringan,” ujar Maryono selaku Sekretaris DPC PPP Tangsel, Senin (4/11/2019).

Selain Siti Nur Azizah, 12 nama lainnya adalah H. Rully, Beben Nurfadilah, Tb. Rahmat Sukendar, Bambang Sudiyono, Wendy Zulfikar, Yardin Zulkarnain, Tomy Patria, Dudung E Diredja, Kemal Pasha, Benyamin Davnie, Arsid, dan Muhamad.

Maryono menjelaskan bahwa tahapan pendaftaran dan pengembalian formulir, nantinya PPP akan pemeriksaan berkas 13 bakal calon sebelum penyampaian visi misi dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab).

“Nantinya proses itu akan diusulkan tiga pasang ke DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) dan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) untuk ditentukan satu pasang,” ucap Maryono.

Sebelumnya, PPP telah membuka penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan sejak 10-31 Oktober 2019.

Dalam tiga minggu dibukanya pendaftaran, kebanyakan bakal calon berasal dari kalangan eksternal PPP dengan berbagai macam latar belakang. Di antara mereka merupakan politisi, birokrat, hingga masih ada yang menjabat sebagai Aperatur Sipil Negara (ASN). (sdl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *