by

Ngegemesin! Sedah Mirah, Cucu Jokowi Bikin Gregetan Ratu Belanda

JAKARTA – Ada momen menarik dalam penyambutan Raja Belanda Willem Alexander beserta Ratu Máxima di Istana Kepresidenan Bogor. Tepatnya saat sesi foto bersama. Biasanya, sesi foto tersebut hanya diikuti Presiden Jokowi, Iriana Widodo dan kepala negara atau kepala pemerintahan yang ke Istana.

Namun, saat menyambut Raja dan Ratu Belanda, Selasa (10/3/2020), Presiden Jokowi mengajak cucu keduanya, Sedah Mirah Nasution, untuk berfoto bersama. Sedah Mirah merupakan anak dari putri Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Sedah Mirah tampak mengenakan kebaya putih dan rok kain tenun bercorak hijau. Dia tampak heran diajak berfoto. Momen itu hanya berlangsung sebentar.

Tampak Ratu Maxima tertawa kecil dan menyapa Sedah Mirah. Tak berlangsung lama, Raja dan Ratu lalu mengisi buku tamu, ditemani Jokowi dan Iriana. Sebelumnya, Raja Willem Alexander dan Ratu Maxima itu tiba di Istana Kepresidenan Bogor sekitar pukul 10.20 WIB dan langsung dilanjutkan dengan upacara kenegaraan.

Jokowi dan Raja Belanda mengitari pasukan dalam upacara penyambutan militer. Setelah itu, Jokowi menyalami para menteri dan delegasi yang dibawa Raja Belanda. Kemudian, Raja Belanda menyalami para menteri yang mendampingi Jokowi. (AND/YUS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *