by

Ekonomi Terpapar Covid, Artis Dangdut Nassar Kelimpungan Bayar Cicilan Mobil

JAKARTA- Pandemi COVID-19 membuat Nassar mengalami paceklik ekonomi. Pemasukannya di dunia hiburan saat ini menurun drastis.

Untuk memenuhi kebutuhannya, Nassar kini mencoba peruntungan di dunia bisnis. Dari perbincangan yang diunggah ke kanal YouTube Dewi Persik, Nassar mengaku berjualan donat.

“Lagi buat (usaha) Donat King Nassar. Positif hikmahnya, yang enggak suka usaha jadi mau nyoba usaha. Berhasil atau tidak, itu rezeki dari Allah,” ucap Nassar.

Penyanyi berusia 32 tahun ini mengakui tabungannya menyusut selama pandemi. Oleh sebab itu, ia berusaha mensyukuri berapa pun rezeki yang dia dapat.

 

 

“Sekarang, mah, dapat Rp 10 juta juga agak mesti ngejerit. Sudah DP, tiba-tiba enggak jadi. Kan kalau acara 17-an gini biasanya DP dari November lalu, ya. Sudah DP, tapi pelunasan enggak ada. Aku apa aja yang bisa dijual, deh,” katanya.

Dewi Persik bercerita bahwa Nassar memiliki sebuah mobil mewah. Harga mobil mewah tersebut ditaksir mencapai Rp 3 miliar.

Nassar kemudian mengatakan bahwa mobil tersebut belum lunas. Ia bahkan cukup kesulitan untuk membayar cicilannya setiap bulan.

“Gue nyicil mobil ini aja (rasanya) pengin cepat lunas. Masih ada dua tahun lagi. Jangan dijuallah mobilnya karena belum lunas. Apa yang mau dijual, mobil kita belum lunas,” ujar pelantun lagu Seperti Mati Lampu itu.

“Pandemi, tuh, menurut aku, nih, minusnya, kita itu mengeluarkan tabungan yang sengaja kita taruh untuk barangkali nanti mau punya apa gitu,” lanjutnya seraya mengakhiri percakapan. (DS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *