by

Grace Natalie dan Giring Sowan Temui Jokowi di Istana, Bahas Kursi Menteri?

JAKARTA- Ketum PSI Grace Natalie dan Plt Ketum Giring Ganesha rupanya sempat menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan ini diketahui dari unggahan foto Grace Natalie dan Giring dalam Instagram masing-masing, Kamis (20/8/2020).

Dalam unggahan di Instagramnya, Grace mengucapkan terima kasih kepada Jokowi karena telah menerimanya dan Giring.

“Terima kasih pak Jokowi di tengah kesibukan menghadapi pandemi, masih meluangkan waktu untuk menerima kami. Saran, nasihat dan dukungan dari Bapak bagi @psi_id , saya dan bro @giring sangat berarti,” tulis Grace.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi karena telah mendoakan kelancaran studinya.

“Doa saya pak Jokowi selalu sehat, diberi hikmat kebijaksanaan dalam memimpin Indonesia melalui masa masa sulit ini,” kata Grace.

Giring Ganesha juga mengunggah foto yang sama dengan Grace di akun Instagramnya. Melalui foto itu, Giring mengucapkan terima kasih atas nasihat yang diberikan Jokowi dalam pertemuan tersebut.

“Terima kasih Pak Jokowi atas waktu bapak. Terima kasih saran-saran dan nasihatnya untuk @gracenat ,saya dan PSI. Nasihat bapak benar-benar menguatkan dan mengobarkan semangat saya dan @psi_id untuk terus bekerja dan hadir untuk rakyat,” tulis Giring.

Giring juga menyatakan PSI selalu mendoakan Jokowi sehat dalam memimpin Indonesia dan agar bisa melewati pandemi corona.

Giring kini menjadi Plt Ketum PSI setelah Grace memutuskan sekolah di Lee Kuan Yew School of Public Policy, National University of Singapore (NUS). Grace mulai kuliah tahun ini. Giring akan menjadi Plt Ketum selama Grace sekolah di Singapura.

“Pengalaman berjuang bareng sama Giring beberapa tahun ini juga jadi pertimbangan,” kata Grace (17/8./2020).

“Mumpung pemilu masih 3,5 tahun lagi, pas sekolah sekarang,” pungkasnya. (DN)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *