by

Heboh! Salmafina Sunan Masih Berhijab Setelah Pindah Agama

JAKARTA- Selebgram Salmafina Sunan punya jawaban bijak ketika seorang warganet mempertanyakan alasannya masih memajang foto dia masih mengenakan hijab di Instagram.

 

 

Foto-foto tersebut masih menghiasi akun Instagram Salmafina sepanjang 2017 hingga awal 2019. Dalam penjelasannya, dia mengungkapkan, masa lalu adalah bagian dari perjalanan hidupnya.

“Aku tidak pernah menganggap masa lalu dan agamaku yang lalu itu buruk. Bukan juga sesuatu yang harus dihapus selamanya,” ujarnya lewat Story di Instagram, pada Sabtu malam (22/8/2020).

Salmafina Sunan menambahkan, perjalanan menemukan agama yang diyakininya sekarang membutuhkan dirinya yang lama. “Apabila tidak ada Salma yang dulu dengan 1001 problematika hidup di usia remaja, mungkin aku tidak akan menerima Yesus sebagai juru selamat.”

Keputusan selebgram 21 tahun tersebut berpindah agama sempat membuat heboh publik, pada tahun 2019. Sempat bungkam, dia akhirnya menjawab isu perpindahan agama tersebut lewat Insta Story pada Desember 2019.

Dalam penjelasannya, dia mengaku, sudah berpindah agama sejak 2018. Sehingga Natal 2019, menjadi perayaan kedua baginya. (DS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *