by

Istri Anton J-Rocks Kaget Suaminya Pakai…

JAKARTA- Jihan heran suaminya, Anton Rudi Kelces drummer J-Rocks terjerat kasus narkoba. Padahal Jihan merasa Anton tidak pernah lepas dari pengawasannya.

Apalagi, Jihan merasa dirinya selalu bersama Anton di rumah selama pandemi Covid-19. Makanya, ia kaget saat polisi menangkap Anton di rumah.

“Sehari-hari biasa selalu bareng aku. Apa lagi sejak ada corona ini tidak bekerja. Jadi selalu barang aku di rumah, selalu bareng anak-anak,” ujar Jihan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (22/8/2020).

Jihan tidak menyangkal bahwa Anton memang sudah berbuat salah. Hanya saja, Jihan ingin Anton diproses yang terbaik. Sebab, bagi Jihan, Anton tetaplah korban.

“Kita maunya yang terbaik dalam arti Anton ini korban. Semoga tidak terjadi lagi, tidak mau melakukan lagi, dia sudah menyesal dalam arti dia tidak akan memakainya lagi,” jelasnya.

Seperti diketahui, Anton J-Rocks ditangkap pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada 17 Agustus lalu, dikediamannya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti ganja sebanyak dua paket di dalam rumah.

Atas kasusnya, Anton sudah ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan setelah dinyatakan hasil urine mengandung zat narkoba.

(ds)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *