by

Jumlahnya Fantastis, Segini Duit Bookingan LC Karaoke Venesia BSD yang Disita Polisi…

TANGSEL- Tempat hiburan malam, Venesia BSD Karaoke Executive, di Jalan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan digerebek polisi, Rabu (19/8/2020) malam.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Ferdy Sambo yang memimpin penggerebekan itu mengatakan, pihaknya menyita sejumlah barang bukti mulai dari alat kontrasepsi dan uang ratusan juta rupiah.

“Uang 730 Juta uang bookingan Ladies mulai dari 1 Agustus 2020, 3 unit mesin EDC, 12 kotak alat kontrasepsi merk Durex, mesin penghitung uang 1 unit dan baju 14 Baju Kimono Jepang sebagai kostum pekerja,” kata Ferdy, kemarin.

BACA JUGA: 

 

 

“Lalu Kwitansi 2 bundel, Voucher ladies 1 bundel tanggal 19 agustus 2020, hingga Kwitansi Hotel 2 lembar tgl 19 agustus 2020,” tambahnya.

Dari penggerebekan itu 13 orang diamankan polisi. Mereka adalah penanggung jawab tempat tersebut dan muncikari. Selain itu 47 pemandu lagu juga turut diamankan petugas.

Venesia BSD Karaoke Executive telah beroperasi sejak bulan Juni 2020. Tempat tersebut juga menyediakan pekerja seks komersial (PSK) dengan tarif mulai Rp 1,1 juta hingga Rp 1,3 juta untuk sekali kencan. (DH)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *