by

Keponakan Prabowo Diusung 7 Partai di Pilwalkot Tangsel

TANGSEL- Pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad-Rahayu Saraswati resmi mendapat dukungan dari tujuh partai politik peserta Pemilu. Pasangan ini didukung PDIP, Gerindra, PAN, Hanura dan tiga partai tanpa kursi di DPRD Tangsel, NasDem, Perindo dan Partai Garuda.

Deklarasi dukungan bagi pasangan Muhamad-Saraswati ini juga dihadiri Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, beserta petinggi DPD partai koalisi di Resto Kampoeng Anggrek, Rawa Buntu, Tangerang Selatan.

Dalam pidato politiknya, Ahmad Muzani menekankan kepada kader partainya dan partai pengusung lainnya, untuk benar-benar menyukseskan kemenangan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati.

 

IKUTI POLLING :
POLLING : Siapa Walikota Tangerang Selatan 2021-2026 Pilihanmu?

 

“Seluruh elemen partai mulai dari anak ranting harus menyukseskan kemenangan bagi pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Pertama kita antarkan dulu calon kita sampai ke pendaftaran di KPU hingga penetapan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan,” ungkap Ahmad Muzani, Selasa (18/8/2020).

 

 

Hasto menegaskan bahwa strategi mesin partai harus digerakkan secara optimal, dalam memenangkan pasangan Muhamad-Saraswati.

“Strategi intinya menyatu dengan kekuatan rakyat, bagaimana seluruh warga ikut terlibat secara aktif dalam menyukseskan Pilkada nanti,” kata dia.

Sementara, Muhamad dan Saraswati juga sempat menyampaikan pidato politiknya. Di hadapan ratusan kader partai pengusung, Muhamad mengutarakan visi dan misinya bersama Saraswati jika terpilih menjadi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel periode 2021-2025.

“Bapak ibu, kami memohon semuanya untuk dukung kami. Doakan untuk perjuangan kami, seluruh partai saya minta bersama-sama, bahu membahu, kita lebih kompak, lebih solid untuk bisa memenangkan Pilkada pada 9 Desember mendatang,” terang Muhamad. (RN)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *