by

Mohamad Anwar & Associates Hadir di Tangsel, Ini Alamatnya…

TANGSEL – Telah hadir Kantor Hukum Mohamad Anwar & Associates di Tangerang Selatan. Grand launching digelar tadi siang dengan dihadiri Ricky Umar A, S.H MM., Ketua DPD KAI (Kongres Advokasi Indonesia) Provinsi Banten. Kantor baru advokat ini beralamat di Ruko Ixora, Jalan Villa Pamulang Blok CI RT.08 RW. 017 No. 10A, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Ricky mengaku sangat bahagia bisa meresmikan Kantor Hukum milik salah satu anggotanya, sehingga bisa terus membantu masyarakat dalam proses penegakan hukum dan keadilan.

“Alhamdulillah….salah satu anggota KAI bertambah lagi yang mandiri danĀ  mampu memiliki sebuah kantor hukum berlantai tiga yang cukup representatif dan berada di Kota Tangerang Selatan,”ucap Ricky Umar.

Hadir dalam peresmian tersebut Wakil Rektor II Universitas Pamulang, Dr. Subarto, M.Pd. dan turut mengucapkan selamat serta ikut berbangga karena dengan

didirikannya kantor hukum ini diharapkan dapat bermanfa’at bagi dunia pendidikan, apalagi dalam pendidikan sekarang dituntut untuk lebih banyak lagi melakukan praktek kerja nyata.

“Pada prinsipnya kami dari dunia pendidikan menyambut baik dengan kehadiran kantor hukum di Tangsel, dan hal ini bisa kita upayakan sebagai partner kerja sama dengan dunia pendidikan, apalagi disini kantornya sangat dekat dengan beberapa Kampus, terutama dengan kampus Universitas Pamulang,” ucapnya.

Ditempat yang sama Mohamad Anwar, SH,MH, selaku pemilik sekaligus Direktur di Kantor hukumnya, kepada media menjelaskan bahwa didirikan kantor hukum tersebut adalah sebagai wujud kepeduliannya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait hukum.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan do’a dari teman-teman semua, akhirnya saya dapat mewujudkan impian saya, dan semoga hal ini bisa bermanfa’at dan bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan kesadaran hukum di masyarakat,”jelasnya.

Hadir dalam peresmian tersebut H.Abu Bakar HY, SH,MH, Ketua Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Kota Tangerang dan beberapa Advokat lainnya serta para perwakilan dari kantor hukum dan para pejabat terkait yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Dr wildan, salah satu tokoh pendidikan di Tangsel yang turut hadir dalam acara tersebut, berharap senada dengan para tokoh lainnya supaya kantor hukum ini selalu bermanfa’at bagi masyarakat terutama dalam pendidikan hukum bagi masyarakat, dan kitapun siap bekerja sama demi memajukan dunia hukum di Kota Tangerang Selatan.ucapnya. (YUS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *