by

PDIP Resmi Usung Irna-Tanto di Pilkada Pandeglang

PANDEGLLANG- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi mengusung calon petahana Irna Narulita dan Tanto W Arban di Pilkada Kabupaten Pandeglang tahun 2020.

PDI-P menyusul partai lainnya yang sudah menyatakan dukungan sebelumnya yakni Partai Golkar, PAN, PBB, PKS, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat.

Ketua DPD PDI-P Banten Ade Sumardi mengatakan, partainya menjatuhkan pilihan kepada pasangan Irna-Tanto setelah melihat elektabilitas dan keduanya dinilai sudah berhasil memimpin Kabupaten Pandeglang.

“Maka dari itu PDIP memilih pasangan Ibu Irna dan Bapak Tanto untuk mencalonkan kembali, dan semoga menjadi pemenang kembali,” kata Ade Sumardi kepada wartawan usai menyerahkan SK di Kantor DPD PDIP Banten. Selasa (25/8/2020).

Dijelaskan Ade, setelah resmi mendapatkan SK pasangan Irna-Tanto akan mengikuti sekolah partai yang akan digelar di DPP PDIP.

“Semua calon dari PDI Perjuangan akan mengikuti sekolah partai. Disitu akan diberikan pemahaman bukan hanya untuk menang Pilkada. Tapi, bagaimana juga memberikan pemahaman tentang pendidikan politik kepada rakyat,” kata Ade. (DR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *