by

Prostitusi Venesia BSD Jadi Sorotan Indonesia, Ruhamaben : Merendahkan Martabat Tangsel…

TANGSEL- Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang berpasangan dengan putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nurazizah, Ruhamaben menyebut, terbongkarnya kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) oleh Bareskrim Polri di Venesia Hotel and Karaoke Executive, BSD Serpong, Tangsel, menjadikan Tangsel seperti kota yang masih berada di zaman jahiliyah.

Human trafficking ini merendahkan martabat manusia seperti kita kembali ke zaman perbudakan dan zaman jahiliyah,” kata Ruhamaben, kemarin.

Ruhama mengungkap, sejak tahun 2013, masalah ini sudah disampaikan ke Pemkot Tangsel agar menertibkan hiburan malam yang terindikasi melakukan praktik TPPO. Kala itu, Ruhama masih sebagaii wakil rakyat di DPRD Kota Tangsel.

 

 

Sebab menjamurnya tempat hiburan malam di Tangsel bertolak belakang dengan moto Kota Tangsel yang cerdas, modern dan religius.

“Dulu saat saya masih jadi pimpinan Dewan (DPRD Tangsel) tahun 2013, saya sudah ingatkan pemerintah untuk menertibkan maksiat yang berkedok hotel seperti ini. Karena kalau tidak, maka religius hanya jargon belaka,” katanya.

Namun ternyata, lanjutnya, bisnis hiburan malam berkedok hotel dan karaoke di Tangsel justru semakin menjamur.

“Berarti pemerintah tidak care (peduli) dengan moto Tangselnya sendiri, yaitu cerdas, modern, dan religius. Jadi Tangsel enggak modern dan enggak religius dong ya?,” kata Ruhama. (DH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *