by

Vanessa Angel Jalani Sidang Perdana Kepemilikan Pil Psikotropika Hari ini…

JAKARTA- Artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dijadwalkan menjalani sidang perdana ekitar pukul 10.00 WIB, Senin (31/8/2020).

Pemilik nama asli Vanesza Adzania itu menebar tersenyum kepada awak media saat keluar dari ruang laktasi. Sang suami, Bibi Ardiansyah berada di sampingnya bergandengan tangan.

Sementara anak semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah tampak digendong oleh seorang perempuan yang diduga babysitter.

Tak banyak kata yang terucap dari mulut Vanessa dan Bibi. Namun dia memberitahu bahwa persidangan diundur hingga siang hari.

“Belum, belum mulai. Nanti ya. Siang kali (sidangnya),” kata Vanessa Angel.

Vanessa mengaku tak memunyai persiapan khusus selain berdoa dalam sidang perdana ini. Ia juga memastikan sedang dalam keadaan sehat.

“Persiapan berdoa saja. Sosial distancing ya. Sehat alhamdulillah,” ucapnya.

 

Sementara, Gala Sky Ardiansyah rupanya dalam kondisi tidak sehat. Hal itu diungkapkan Bibi Ardiansyah.

“Baby lagi sakit. Mungkin mau cepat gede. Mohon doanya aja,” kata Bibi.

Mereka meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan mobil pribadi. Nantinya setelah jam makan siang, Vanessa dan Bibi kembali datang menjalani persidangan.

Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat Eko Aryanto, mengatakan sidang Vanessa akan digelar pada pukul 10.00 WIB.

Agenda sidang hari ini adalah pembacaan dakwaan untuk Vanessa Angel. Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah dan asistennya diamankan di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam.

Dari hasil penggeledahan di rumahnya itu, ditemukan 20 butir pil psikotropika. Dalam kasus ini cuma Vanessa Angel yang ditetapkan sebagai tersangka. Sementara Bibi cuma dijadikan sebagai saksi.

Waktu itu, Vanessa juga diperbolehkan pulang setelah jalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Dia tak ditahan atas pertimbangan kehamilannya.

(dt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *