by

Akun Instagramnya Kena Report, Vanessa Angel Sepi…

Masalah demi masalah terus menimpa artis pendatang baru, Vanessa Angel. Ia mau tak mau kini harus kembali bersedih. Hal ini lantaran akun Instagram pribadinya yang kini tiba-tiba menghilang.

Seperti yang telah diketahui, bahwa hampir sebagian besar pemasukan Vanessa Angel sejak menjadi tahanan kota adalah dari aktivitas endorse di media sosial Instagram.

Kesedihan Vanessa Angel atas hilang aset berharganya itu dibenarkan kuasa hukumnya, Arjana Bagaskara.

Saat ditemui sejumlah awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 7 September 2020, Arjana Bagaskara menuturkan kesedihan Vanessa tersebut.

“Klien kami sangat sedih kemarin akun IG-nya di- report oleh orang yang tak bertanggung jawab,” ujar Arjana, kemarin.

Arjana menjelaskan sejak ditetepkan menjadi tahanan kota, Vanessa Angel tidak bisa menerima tawaran syuting, oleh karena itu saat ini Vanessa hanya memanfaatkan Instagram untuk penghasilannya.

“Tawaran kerja syuting ada, tapi kami selaku penasihat hukum selalu memberikan masukan kepada klien kami untuk ditahan dulu berkegiatan di luar. Karena kita sudah dapat previlage untuk menjadi tahanan kota, jadi untuk sementara cari uang lewat Instagram,” ujarnya.

Akibat hangnya akun Instagram milik Vanessa, finansial Vanessa dan suami pun berguncang, kondisi ekonomi pasangan suami istri baru tersebut menurun dibanding sebelumnya.

“Betul betul, ekonomi menurun. Mungkin iya bisa dipastikan ke klien kami,” ujarnya.

(ds)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *